Minggu, 18 Januari 2009

FIS SMANBA

“Meriah dan Semarak, Tetap dengan Suasana Islami”
Tetap dalam suasana tahun baru hijriyah, OSIS SMAN 1 Bangil melakukan kegiatan Festival Islam SMANBA yang disingkat FIS. Dalam kegiatan FIS ini, dilaksanakan beberapa macam lomba- lomba islami. Antara lain Lomba DA’I SMANBA, Lomba MTQ, dan yang terakhir adalah lomba Pidato Bahasa Arab. Lomba- lomba tersebut diikuti oleh seluruh siswa dan siswi SMANBA, baik kelas X,XI, maupun XII. Acara begitu meriah, tentunya dengan suasana yang islami. Seluruh lomba telah terlaksana dengan baik, para juara pun lahir dengan talenta dan kemampuan maksimal yang telah mereka tampilkan di depan seluruh penonton kala itu. Banyak bibit-bibit baru yang muncul. Tak dinyana, banyak juga juara dari siswa dan siswi baru kelas X.

Juara-juara masing-masing lomba telah dipilih, dan inilah nama- nama mereka. Untuk lomba DA’I SMANBA, juara 1 dimenangkan oleh Nurul Badriyah (XII-IA 2), juara 2 adalah Dwi Hidayati (XI-IA 2), dan juara 3 diraih oleh Siti Sufiyah (X-E). Seolah tak mau kalah, lomba MTQ pun memunculkan bibit- bibit baru jagoan mereka. juara 1 dipegang oleh M.Misbachul Munir (X-F), juara 2 diraih oleh Zahirotul Kamiliyah (XII-IA 1), dan juara 3 dimenangkan oleh Elok Vivianti (X-A). Lomba yang terakhir yaitu Lomba pidato Bahasa Arab, juara 1 dimenangkan oleh Qoimatussa’adah (X-H), juara 2 diraih oleh Ana Maghfirah (XI-IA 6), dan juara 3 dipegang oleh Lailatul Qodriyah (X-B).

Wah, banyak sekali juara nya! Itu berarti tidak hanya dalam bidang umum saja SMANBA berprestasi, dalam bidang islami siswa dan siswi SMANBA juga punya kemampuan dengan kualitas yang tidak boleh diremehkan. Mudah- mudahan, mereka yang menjadi para juara, tidak hanya menjadi juara di dalam kandang sendiri saja, tetapi juga dapat segera bersaing dengan sekolah- sekolah lain dalam event yang lebih besar tentunya. Amin..

Kita semua berharap, semoga perayaan tahun baru islam ini dapat memberikan hikmah dan anugerah kepada kita semua. Dan untuk kedepannya semoga SMA Negeri 1 Bangil dapat lebih baik dan lebih baik lagi dari tahun- tahun sebelumnya. Kesuksesan FIS kali ini, dapat menjadi cermin untuk FIS- FIS selanjutnya agar lebih meriah dan lebih semarak lagi.. Amin. Dengan semangat tahun baru islam dan masehi ini, mari kita introspeksi diri kita dan kita jadikan diri kita a better person than before.

0 Comments:

 

blogger templates | Make Money Online