Minggu, 18 Januari 2009

BUKA BERSAMA DENGAN ANAK YATIM ‘SMANBA PEDULI SESAMA’


‘SMANBA PEDULI SESAMA’

Ramadhan 1429 H tepatnya hari jum’at tanggal 19 september 2008, OSIS SMA Negeri 1 Bangil mengadakan acara yang berhubungan dengan kepedulian social. Acara ini diaplikasikan dengan acara buka bersama OSIS SMANBA dengan anak-anak yatim piatu yang dalam hal ini Yayasan Panti Asuhan Jalaluddinlah yang kami kunjungi.

Acara yang diikuti oleh pengurus OSIS SMANBA, guru pembimbing yang diwakili Bapak Drs. Wakhid Hasyim dan 60 warga panti asuhan ini bertempat di Yayasan Panti Asuhan Jalaluddin, acara ini diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pihak sekolah dan pihak panti asuhan dan ditutup dengan do’a.

Acara dilanjutkan dengan shalat maghrib berjama’ah dan melakkukan buka bersama yang sudah disiapkan oleh panitia OSIS SMANBA. Setelah semuanya selesai semua yang mengikuti acara tersebut saling bersalaman agar apa yang dilaksanakan dapat menjadi sarana dalam mempererat persaudaraan.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, semua diperkenankan untuk meninggalkan ruangan agar ruangan segera dibersihkan dan tak lupa seluruh panita bersama beberapa warga panti berfoto bersama untuk mendokumentasikan kegiatan ini.

Akhirnya semoga apa yang telah diberikan kepada seluruh warga panti asuhan dapat bermanfaat sebagaimana mestinya, dan semoga acara ini menjadi budaya yang akan dilestarikan oleh SMA Negeri 1 Bangil.

0 Comments:

 

blogger templates | Make Money Online