Senin, 20 Juli 2009

HUT SMANBA KE-28

Hai the reader, Warga SMANBA bis punya gawe lagi neh . . . . , pastinya acaranya seru bangetz. Acara apa ya??????? Apa hayo?? Bisa nebak gak???
Sippp, Bener…. HUT SMANBA ke-28. Acara yang dikemas asyik oleh OSIS SMANBA ini berlangsung dengan sukses dan cukup rapi, pasalnya walaupun waktu yang diberikan oleh sekolah cukup sedikit dan bisa dibilang tidak tepat, karena bersamaan dengan ujian SMP, tapi alhamdulillah hal itu tidak mengurangi partisipasi dari para peserta.
Dalam HUT kali ini diadakan beberapa perlombaan dan kegiatan yang berkesan dan mengasah kreatifitas, bakat, dan talenta dari siswa-siswi SMANBA dan Siswa TK,SD,SMP, SMA se-Kab/Kota Pasuruan. Waw>……..!!! diantaranya yaitu :

Lomba Tingkat Kabupaten
1. Derap Langkah Pelajar/DLP (SMA)
2. Pramuka (SMP)
3. Speech Contest (SMP)
4. Telling Funny Story (SMP)
5. Olympiade Sains (SMP)
6. Presenter (SMP)
7. Tartil Al-Qur’an (SMP)
8. Baca Puisi (SMP)
9. Mewarna (TK)
10. Menggambar (SD)
11. Kaligrafi (SMP)
12. Kaligrafi (SMA)


Lomba Tingkat Sekolah
1. Gravity Tong Sampah
2. Presenter
3. Futsal
4. Bazar


Lain-Lain
1. Pentas Seni
2. Seleksi Band
3. Seleksi Operet Komedi

Cukup banyak khan……..?????
Kegiatan yang bertema “ Budaya Indonesia, Pribadi SMANBA ” dengan Motto “ Lestarikan Budaya Indonesia Agar Tercipta Kepribadianmu Sejak Dini ” ini mendapatkan aspirasi yang luar biasa baik dari guru-guru, siswa, maupun kalangan umum. Dan bisa dikatakan agenda yang tiap tahun dilaksanakan ini merupakan satu kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh para siswa se kabupaten pasuruan lho......;-) dirindukan githu....!!!!
Cukup sampe dsini dulu ya tentang HUT SMANBA ke-28, kalo’ diceritain semua, wah....... bisa berlembar-lembar..... :-D,:-D
Bye-Bye sampAI juMpa di HUT SMANBA ke-29 tahun depan.....
...




0 Comments:

 

blogger templates | Make Money Online